Selasa, 21 Desember 2010

Transfer Card Without Touch

Deskripsi : Anda menyuruh penonton mengambil satu kartu dan kartu dipegang oleh penonton kemudian anda mencoba membaca pikirannya melalui media kartu tersebut, namun selalu salah. Maka untuk membenarkannya anda melakukan perpindahan kartu yang dipegang oleh penonton ke kartu deck yang juga dipegang oleh penonton yang lain TANPA MENYENTUH KARTU. 100% KARTU MASIH DALAM PEGANGAN PENONTON dan bisa menggunakan kartu biasa.


Prosedur :
1. Siapkan 1 deck kartu tanpa joker. Kemudian ajak orang untuk bermain kalau bisa lebih dari 1 orang dan berikan kepada penonton 1 deck kartu tersebut untuk memeriksanya dan mengacaknya sesuka hati mereka.
2. Saat kartu dikembalikan kepada anda maka lakukan Glimpsing atau mengintip kartu paling atas (misalnya 3 hati) setelah itu lakukan kocok kartu tanpa merubah posisi kartu paling atas.
Untuk teknik glimpsing, double lift dan kocok/in jog control dapat dilihat di :
http://www.wikumagic.org/2010/07/foundation-of-card-magic-part-2.html
3. Setelah itu lakukan double lift (mengambil 2 kartu seolah-olah 1 kartu), saat melakukan double lift pejamkan mata anda atau anda bisa melihat kearah lain dan suruh penonton menghafal kartu yang mereka lihat kemudian balik kartu. Misalnya kartu yang mereka lihat adalah As sekop.



Yang terlihat oleh penonton Padahal dibawahnya ada kartu 3 hati

4. Setelah kartu dibalik maka berikan kartu teratas (penonton akan berfikir kalau kartu tersebut adalah As sekop PADAHAL yang kita berikan adalah 3 hati yang kita intip tadi). Minta tolong kepada penonton menjaga kartu tersebut dengan ditutup menggunakan kedua tangan penonton maka dengan begitu kartu akan aman dari intipan penonton dan penontonpun berfikir sebaliknya bahwa kartu aman dari intipan anda.
5. Katakan kepada penonton bahwa anda akan membaca pikiran mereka minta tolong kepada penonton untuk memikirkan kartu tersebut dan menatap mata anda (jika penonton lebih dari 1 orang suruh mereka semua memikirkan kartunya dan melihat mata anda).
6. Saat mereka semua terfokus menatap mata anda maka segera lakukan Braue Reversal yaitu metode membalik kartu. Teknik :
a. INGAT kartu teratas tadi adalah kartu yang kita glimpsing atau intip tadi yaitu 3 hati.
b. Merengkan kartu dan tarik kartu teratas tadi untuk dipindahkan ketumpukan paling bawah tentunya posisi kartu sudah terbalik dari kartu-kartu yang lain kemudian lakukan SWING CUT agar kartu yang terbalik ada diposisi tengah tumpukan.



Sekali lagi seteleh 3 step diatas segera lakukan SWING CUT agar kartu yang terbalik berada diposisi tengah tumpukan.
Untuk teknik swing cut dapat dilihat di :
http://www.wikumagic.org/2010/07/foundation-of-card-magic-part-1.html
7. INGAT mata semua penonton terfokus pada mata anda jadi mereka tidak akan sempat melihat teknik Braue Reversal yang anda lakukan maka lakukanlah teknik tersebut dengan cepat dan setelah itu berikan 1 tumpuk kartu tersebut kepada penonton yang lain.
8. Anda mulai menebak kartu yang dipegang penonton yang pertama.
Fokuskan mata anda kepada mereka semua dan katakan dengan tegas
Anda : “..kartunya 3 hati..., betul ?”,
Penonton : sudah pasti mereka semua berkata SALLAAHHH…….
Berikan ekspresi bingung pada wajah anda seolah-olah tak percaya
Anda : “..tapi menurut saya itu kartu 3 hati…Oke tadi kalian lihat itu kartu apa ???”
Penonton : “ As sekop”
Anda : “oke biar tebakanku benar kartunya kupindah..…
Lakukan cara perpindahan dengan gaya anda masing-masing tanpa menyentuh kartu tersebut. Saya biasanya menggunakan cara phantom yaitu seolah-olah memegang kartunya dan memasukannya dari penonton yang satu ke yang lain.
Anda : “..nah sekarang kartu yang anda pegang itu adalah 3 hati sedangkan kartu As
sekopnya sudah ada dalam tumpukan kartu yang dipegang penonton lain.
9. Maka ketika mereka membuka kartunya As sekop yang mereka lihat tadi sudah berganti menjadi 3 hati. Belum cukup sampai disitu minta tolong kepada penonton yang lain untuk mencari mencari kartu As sekop yang anda pindahkan ke tumpukan kartu tadi, maka ekspresikan kaget akan menyambut wajah mereka semua karena mereka mendapatkan kartu As sekop sudah terbalik dari kartu-kartu yang lain.
10. Jangan lupa setelah itu ucapkan terimakasih kepada penonton anda.
Tips : Latihlah teknik double lift dan braue reversal sampai perfect karena ketika melakukan teknik tersebut anda benar-benar tidak melihat kartunya.
Trik ini saya dapatkan ketika saya sedang berlatih double lift dan in jog control, dan tiba-tiba hadir begitu saja. Tapi, saya tidak berani mengatakan kalau trik ini 100% buatan saya karena mungkin saja para pesulap-pesulap terdahulu sudah pernah melakukan trik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar