Selasa, 21 Desember 2010

Pirouette Flourish

Deskripsi : Pirouette Flourish adalah salah satu card flourish, di mana anda memutar satu buah kartu di satu tangan Flourish ini sangat cocok untuk mengakhiri combo card flourish anda ataupun digunakan sebagai salah satu cara untuk mereveal kartu pilihan spectator.



Prosedur :

1. Pegang kartu tepat di tengah dengan jari tengah di bawah dan ibu jari diatas dalam posisi horisontal, dengan tangan kanan.



2. Tempatkan jari telunjuk di sebelah jari tengah. Gunakan jari telunjuk untuk mendorong kartu ke arah kiri, berlawanan dengan arah jarum jam hingga kira-kira mencapai sudut 45 derajat.


(Tampak Dari Bawah)


3. Tarik jari telunjuk kembali dengan cepat, sehingga akan menarik kartu ke arah kanan. Pada saat yang sama, angkat jari telunjuk dan ibu jari anda untuk melepaskan tekanan dari kartu. Pastikan untuk menarik jari telunjuk dan melepaskan ibu jari anda pada saat yang bersamaan untuk menghasilkan putaran yang sempurna.

(Tampak Dari Bawah)
Catatan :

1. Hal yang penting dari gerakan ini adalah menyeimbangkan kartu di atas jari tengah anda, dan menjaga keseimbangannya saat kartu berputar sehingga tidak jatuh.

2. Merupakan salah satu gerakan flourish yang mudah dipelajari, namun memiliki efek visual yang bagus.

3. Saat pertama kali berlatih, pilih kartu yang memiliki titik tengah yang terlihat dengan jelas agar anda bisa memegang kartu benar-benar tepat di tengah. Contohnya 3 hati, 5 Sekop, 9 Keriting, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar